Kenapa Orang Gila Selalu Terlihat Sehat

Melihat realitas orang gila tak pernah sakit mungkin menjadi bahan tanda Tanya bagi kita semua, terlebih orang gila yang suka berada di jalanan yang pasti tak pernah mandi , makan minum di sembarangan tempat, makan apa saja yang dia dapat serta ada yang tidak pakai baju pula, namun ada juga yang tak peduli dengan lingkungan kotor setempat dia tinggal, namun demikian dia terlihat sehat sehat saja padahal berada pada lingkungan yang tidak sehat untuk mengetahui jawaban tersebut mari kita lihat realitasnya.

Orang Gila Yang Selalu Terlihat Sehat
Orang Gila Yang Selalu Terlihat Sehat

Orang gila sebenarnya mempunyai satu obat mujarab dalam menjaga kesehatannya yaitu dengan selalu bahagia dan tersenyum serta bebas dari beban apapun, dikarenakan Orang gila tak pernah memikirkan macam-macam, orang gila tak pernah meminta berbagai macam jenis makanan bahkan nasi basi di tong sampah saja juga bakal dia makan. Orang gila taunya dia lapar serta tidak peduli dengan nasi basi atau nasi kotor yang penting dirinya kenyang serta dapat jalan – jalan lagi.

Dan sangat berbeda dengan orang yang sehat atau waras, karena dia masih mempunyai akal sehat dan mempunyai logika dalam berpikir misalnya melihat nasi yang sudah basi pasti dia jijik serta berpikir dalam hal menyeleksi yang lain. Makanya orang waras lebih cepat terhinggapi penyakit dikarenakan pikiran yang tidak sehat alias stress.

Alangkah istimewanya, orang gila yang seringkali kita hina dan kita asingkan dari kehidupan nyatanya lebih sehat daripada kita yang berada dalam kehidupan yang waras. Serta orang orang gila tersebut berada dalam golongan golongan orang yang sangat mulia di mata Allah, dikarenakan dia selalu merasa cukup dengan segala pemberian dari Allah dengan kata lain dia selalu bersyukur atas karunia dan nikmatnya.

Jika kita membandingkan dengan kehidupan orang yang waras itu sangat bertolak belakang dengan kehidupan orang gila, namun demikian orang yang waras selalu merasa kekurangan walaupun telah mempunyai kekayaan yang berlebih serta mempunyai Keadaan yang istimewa dimata manusia namun tetap saja merasa kekurangan. Kenyataan inilah yang membuat manusia yang waras selalu berpikir akan keinginan yang lebih tinggi sehingga kadangkala menjadi beban pikiran yang selalu menggerogoti pikiran yang sehat tersebut dan berakibat pada pola makan yang tidak sehat serta melahirkan perilaku yang tidak sehat pada dirinya.

Orang Gila Yang Selalu Terlihat Sehat
Orang Gila Yang Selalu Terlihat Sehat

Perilaku tersebut dapat terjadi ketika keinginan dan cita- citanya tidak bisa terwujud sehingga menjadikan dia stress dan berakibat buruk pada kesehatannya. Oleh karena itu perbanyaklah bersyukur karena dengan bersyukur pikiran dan kehidupan kita selalu sehat dan terasa damai.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenapa Orang Gila Selalu Terlihat Sehat"

Posting Komentar