Bagi Wanita | Hal Sepele Yang Sering Dilakukan Dan Membuat Suami Marah dan Kesal

Kenapa suami berubah – Kenapa suami selingkuh – kenapa suami gak betah dirumah, beberapa kesalahan fatal yang sering dilakukan seorang istri kepada suaminya, (Cara Berterima kasih kepada suami)
Marahnya Sang Suami
Marahnya Sang Suami

10 Hal yang menjadikan suami anda kesal, jengkel dan marah. mungkin anda tidak dengan sadar melakukan hal hal yang tersebut dibawah ini, saya hanya memberikan beberapa contoh untuk anda hayati, untuk anda pipikir pikir lagi kenapa dan kenapa semakin lama hubungan anda dan kasih sayang dari suami anda berangsur pudar, itu salah anda sendiri, simak beberapa kesalah fatal yang sering dilakukan seorang istri kepada suaminya:,

Tidak cerdas dalam bersyukur

Salah satu contoh yang paling dihargai oleh suami adalah istri yang pintar bersyukur dan tidak memilih untuk selalu mengeluh. Namun, beberapa istri yang kurang siap untuk menghargai dia suami sehingga tidak akan bersyukur dengan apa yang sudah diberikan dan selalu mengeluh atas kekurangan yang dihadapi dalam pernikahan.

Sebagai contoh, suami anda membelikan obat untuk anda” apa yang anda katakan? anda mengatakan terimakasih ! itu kabar baik” namun kalau anda menyatakan” ee, ini obat generik abg beli,! obat gini udah berkali kali minum gak sembuh uga (mungkin anda tidak sadar)” suami anda pasti akan merasa tersinggung dan saya menjamin 100 persen dia takkan menyukai pernyataan anda itu bahkan bisa jadi dia selamanya tak mau lagi belikan anda obat”

Membantahnya

Suami adalah kepala keluarga yang berhak untuk memandu perjalanan lebih baik untuk anda dan anak-anak. Namun, beberapa istri yang tidak memahami posisinya sebagai seorang istri, sering membantah suaminya bahkan tidak mau mendengarkan penjelasannya. Pada kenyataannya, ini telah memicu kemarahan sang suaminya

Menyalahkan suami

Ketika ada kusut, tak ada yang baik untuk terus menyalahkan suami karena bisa bikin suami anda merasa diperburuk, tidak dihargai . Jika setiap suami salah, lebih baik anda menawarkan kata-kata yang cerdas dan halus untuk mengontrol dirinya.

Mengatur kehidupan

Mengatur kehidupan yang lebih baik tidaklah salah. Namun, Sebagai seorang istri, anda bukanlah orang nomor satu dalam keluarga melainnkan orang nomor dua, sebagai seseorang yang posisinya di nomor dua anda tidak berhak untuk mengatur keluarga apalagi mengatur hidupnya , mengatur kehidupan keluarga merupakan salah satu penyebab suami anda menjadi hanya kesal dan marah.

Bandingkan dengan yang lain

Ketika anda memuji kondisi orang lain dengannya, maka suami dapat merasa diperparah akibat itu tidak dihargai, merasa tidak dibanggakan padahal setiap pasangan itu paling suka dibanggakan.

Cerewet

Cerewet akan lebih mudah untuk menyinggung perasaan dan bisa suami merasa jengkel, Sepatutnya kalau anda ingin memberi tau sesuati pada suami anda gunakanlah cara penyampain yang baik dan untuk itu selesai, tidak perlu menjengkelkannya.

Cemberut dan muka kusam

Memperlihatkan wajah cemberut atau kusam yang paling dibenci oleh suami.

Bersikap Jujur

sebaiknya jika ada masalah anda harus menunjukkan sudut kejujuran padanya dan saya yakin suami anda akan mengerti.

Meremehkan suami

Ketika sang suami diremehkan dan dijatuhkan martabatnya sebagai suami dalam mata masyarakat umum, maka suami anda dipastikan kesal dan marah. Oleh karena itu, Hindari percakapan yang bisa menjatuhkan harga dirinya

Tidak mau mendengar

Suami diperlukan satu hal untuk mendengarkan itu mengatakan kepada anda mengenai beberapa hal. Jika anda tidak mampu menjadi sebagai pendengar yang setia maka ini dapat menjadi hal yang sangat sederhana untuk membuat suami merasa jengkel.

Tidak dipercayai

Tentu saja hal ini sering faktor yang benar-benar tidak diinginkan oleh suami mana pun. tidak saling percaya kan menjadikan sebuah hubungan menjadi retak bahkan hancur karena modal utama membina rumah tangga adalah karena saling mempercayai. Nah, kalaupun anda tidak percaya dengan kata kata yang diucapkannya sebaiknya jangan sampai dia tau itu lebih baik.

Sekian Hal Sepele Yang Sering Dilakukan Dan Membuat Suami Marah dan Kesal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagi Wanita | Hal Sepele Yang Sering Dilakukan Dan Membuat Suami Marah dan Kesal"

Posting Komentar